Oleh: gusti | Desember 17, 2009

This is part of my life story.. hangzhou part 1

Ramadhan berlalu dengan sempurna… efek makan mie tiap hari pun semakin tampak.. (perut buncit, rambut tambah kriwil, mata menyipit, jari kaki semakin membesar…:P).

Suatu hari Mr Yen bertanya : ” Gusti, kenapa kamu mesti puasa? apa ga laper? kamu makan aja.. kan ga ada yang tau disini…”

Saya : “nggak.. gak apa mr.. tenang aja, dah biasa.. saya puasa karena saya muslim.. eehehe..”

Lebaran dapet kue juga sih, namanya “moon cake”.. gak tau kenapa dinamain begiitu.. perasaan bentuknya gak mirip ma bulan… sbenernya sayang dimakan, karena kemasannya bagus.. tapi namanya manusia laper dan beringas… jadi gak sampe hitungan ke tiga juda dah di embat….wkwkw:P

Tapi yang bikin parah,nomer hape kena roaming, karena hp saya nmr beijing. Disini semua gitu, kalo keluar area masih kena roaming… busyet. Pernah coba nelpon ke blue angel di indo, 9 menit habis 70 ribu rupiah.. bisa tekor dong kalo tiap hari.. Akhirnya nyuruh si Blue angel aja yang telpon. Tapi efeknya gak enak banget,. Pernah gak ngerasain nelpon tapi suaranya noise semua.. ???ssssssrkkkrkrkrkskss.zxxx.xx…… gitu. (terimakasih buat kambing jantan.. cerita mu persis banget sama yang saya alami… terimakasih yak….)

(telpon berdering dan saya angkat)
Saya : “Halo.. assalammualaykum,…..”

(ga tau si blue angel ngomong apa.. yang saya denger begini ):
Blue angel : “zzkdsdskkkrrrrrrsssssssss… lam..”

Saya : “aduh.. koq suaranya gitu ya… ada apa sayang….??“
Blue angel : ” sskkkshhhskssjdsjij;kkssssss…….. goyang.. yang..??”

Saya : (Stress sambil garuk2 kepala……)

Pernah juga ngerasain gap waktu atau lag time, jadi kalo kita ngomong mesti nunggu delay sekitar 5-10 detik, baru deh lawan bicara bisa denger apa yang barusan kita ucapin..

Saya : “Assalmualaykumm….”
(diem 10 detik)
Blue angel : “waalaykumussalam wr.wb, lagi ngapain sayang….???”
(diem 10detik)
Saya : “lagi ngupil…..”
(diem 10 detik)
Blue angel : “Ya ampuun…. jorok nya…. dasar..”
(diem 10 detik)
Saya : “habis ini delay nya kelewatan…”
(diem 10 detik)
Ble angel : ” Ya sabar.. namanya juga jauh.. resikonya sperti ini..”
(diem 10 detik…..20 detik……30 detik…..60 detik…….)

Blue angel : ” halo2….koq jadi lama banget delay nya??…. halo…..”
(ga tau lagi apa yang dia omongin setelah itu… saya sudah ketiduran….grrrroookkkkkkkkkkxkxxxx )

pesan moral :
1. “yang melihara jenggot.. siap2 kuatkan hati kalo ada yang nawarin mau kurban gak tar pas idul adha…??”
2. “kalo menjalin hubungan jarak jauh.. siap2 bakal kangen terus.. (siapin duit yang banyak buat telpon), biar pun ada mis komunikasi, tapi kata om bruri : jangan ada dusta diantara kita…;)

*bersambung*


Tinggalkan Balasan

Kategori

