Oleh: gusti | Desember 17, 2009

Isabella’s Little Pink House

Gimana dengan rumah ini kawan??? yang suka melankolis pasti seneng banget ya.. gak mau keluar dari rumah.. atau kalo peri2 rumahnya dibawa karena takut hilang… xixixix… emangya keong!!..

Btw, nice house, really. Cuma mungkin merawatnya agak sudah, karena jika catnya pudar atau rusak.. maka cacatnya keliatan banget….

Ayyyoooooooooooooooo kita bikin yang kayak gini juga……:)))


Responses

  1. rumahnya kayak di dunia barbie atau kartoon. jadi sayang makenya. di musiumkan aja


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: